Hasil karya dari dapur kecilku supaya bisa dinikmati bersama keluarga kecilku

Thursday, August 21, 2014

Browkus coklat, browkus keju dan marmer cake repeat order mbak Tania

Lagi santai di malang tiba-tiba dapat telpon dari mbak Tania. Ternyata mbak Tania mau repeat order. Kali ini mau pesan lebih banyak katanya.

Mbak Tania pesan brownies kukus coklat potong topping keju 15 loyang, brownies kukus keju potong topping keju 15 loyang dan ada tambahan 10 loyang marmer cake. Kue buat acara tanggal 16 agustus, alhamdulillah tanggal itu sudah di bali lagi.

Alhamdulillah semua kue bisa dikerjakan, karna minta dipotong, kalo ditotal kue nya ada 800 potong. Rasa mimpi aja deh bisa kerjakan itu semua, hihihi. Secara buat kue sambil momong anak yang lagi super aktifnya. Sempat dibantu suami waktu di packing aja.

Kue minta dianter ke tempat acara, pas dianter, ternyata acara nikahan orang besar, sampe gubernur bali pun datang. Hihi gak nyangka deh. Sempat ada rasa takut. Mudah2an rasa kue gak megecewakan ya mbak. Dan makasih sudah repeat order lagi, mudah2an ada repeat order lagi. Hihihi

Yang mau order juga bisa langsung hubungi saya ya di 08155554460 (sms/wa) atau bisa add pin bbm  585EBDCB. Khusus wilayah denpasar yaa...

No comments:

Post a Comment