Hasil karya dari dapur kecilku supaya bisa dinikmati bersama keluarga kecilku

Tuesday, September 4, 2012

Wafer Cheese Cookies


Cookies ini aku buat untuk salah satu hantaran lamaran adik suamiku. Naahh sekalian deh coba - coba bikin cookies model baru. Jadi aku buat Wafer Cheese Cookies. Wafer dibalut dengan adonan cookies dan diberi taburan keju diatasnya yang banyak.

Ternyata bikinnya lumayan rempong dan gampang - gampang susah. Yang susah wktu nempelin adonan cookies ke wafer nya. Waktu bikinnya sambil bbm mbak Arfi gimana cara bikinnya. Makasih ya mbak Arfi udah diajarin caranya dan akhirnya jadi deh. Begini lah hasilnyaaaa :D. Ternyata rasanya enak juga loh. suamiku doyan banget. Xixixixi

Rasanya unik, perpaduan adonan cookies dan manisnya coklat wafer didalam, dan juga ada rasa gurih dari keju. hmmm yummi deeehh.... Yang mau coba ikut merasakan cookies ini bisa langsung hubungi aku aja yaaa :D

4 comments:

  1. Tekhnik motongx gimana tuh ? kok rapi banget. Ajarin dooong.

    ReplyDelete
  2. Gak ada teknik kok mba, motong biasa aja pake pisau tajam, pasti rapih kok, hehehe

    ReplyDelete
  3. wafer khan renyah banget. Seberapa tajamx yaaa pisaunya :)

    ReplyDelete