Hasil karya dari dapur kecilku supaya bisa dinikmati bersama keluarga kecilku

Tuesday, June 26, 2012

Raspberry Spread Cookies


Puasa bentar lagi trus lebaran deh. Rasanya kurang pas kalo lebaran tanpa kue kering. xixixi. Nah kali ini aku coba - coba bkin kue kering biar ada variasi dari kue kering yang pernah aku buat.Jadi kan gak bosen jenisnya itu -itu aja. Dan yang penting sih kali aja ntar ada yang pesan :P

Resepnya sebenarnya hampir sama dengan resep nastar, tapi kali ini aku pake resep ga tau sih punya siapa, cuma aku ambilnya di NCC cookies Week. Yang mau coba bisa langsung meluncur disini aja yaaa..





Untuk yang di wilayah Denpasar kalau mau pesan kue kering sama aku bisa kok, hubungi aku aja ya sms di nomor hape yang ada di blog ini. Kalau cookies yang aku buat ini rasa Raspberry, tapi juga tersedia kok rasa Strawberry atau Blueberry. Silahkan pilh lebih suka yang mana. Okee, contact me for order yaaa

Cookies sebelum masuk oven

No comments:

Post a Comment