Hasil karya dari dapur kecilku supaya bisa dinikmati bersama keluarga kecilku

Thursday, August 23, 2012

Rainbow Cake


Lebaran kali ini aku mudik ke Malang. Setelah selama bulan disibukkan dengan banjir order, alhamdulillah akhirnya bisa atur waktu dan bisa mudik. Begitu sampai di Malang, aku langsung diminta mamaku untuk bikin rainbow cake buat suguhan lebaran. Kebetulan keluarga di Malang juga pada penasaran dengan yang Namanya Rainbow Cake yang lagi booming sekarang ini. Ya sudah deh langsung aku bikin, gak enak juga kan mau nolak. Biar lebaran dirumah ceria seperti rainbow, xixixixi

Untuk persingkat waktu, aku bikin yang versi di kukus. Resepnya udah pernah diposting disini yaaa. lebih suka versi yang di kukus karena cake nya lebih lembut dan gak kering. Untuk fillingnya aku pake buttercream spesial dan diberi parutan kejuu. Yummyy deh. Alhamdulillah keluarga di Malang pada suka dengan kue nya dan smuanya bilang enak, Alhamdulillah....

Oyaa, foto ini juga aku kirim loh ke Event NCC Rainbow weeks. Karena pas ada event ini pingin banget ikutan dan pas juga bikin rainbow cake jadi langsung setor deh. Dan Alhamdulillah udah dapat badge Rainbow Weeks yang super keren yang bisa dipasang di blog. Alhamdulillah. Thanks yaa buat trio host pelangiii.....



Bagi yang berada di wilayah Denpasar dan mau order Rainbow Cake bisa langsung hubungiku di nomor hape yang tertera di blog ini yaaaa, atau bisa juga melalui inbox facebook, Pin BB by request yaaaa

No comments:

Post a Comment