Hasil karya dari dapur kecilku supaya bisa dinikmati bersama keluarga kecilku

Sunday, May 27, 2012

Corn Cornet Pizza with Chicken Nugget & Sausage


Bikin pizza lagi. hihihi. Pizza emang salah satu favoritku bersama suami. Mau bikin sebanyak apapun pasti habisnya. Dan aku lebih suka buat sediri daripada beli karena toppingnya bisa dikreasikan macam - mcam semau kita. Mau yang full topping juga boleh. Tuh seperti yang aku buat, karena toppingnya full banget sampe hampir meluber keluar deh :D

Kali ini aku buat dengan topping jagung, kornet dan diberi potongan sosis dan nugget ayam. Kemudian ditaburi keju dan diberi mayonaise. Dan untuk pinggirannya aku beri potongan nugget aja. Hmm Yummyyyyy...

Untuk resep adonan roti dan sausnya udah pernah aku posting sebelumnya. Yang mau coba bisa klik disini ya. Yang berbeda cuma di toppingnya aja.



Kalau ini penampakan setelah pinggirannya dibentuk, diberi topping dan sebelum masuk oven. Tuh keliatan kan kalo toppingnya hampir meluber keluar :D



Ini adonan pizza yang pinggirannya sudah dipotong sebelum dibentuk dan diberi isian.

No comments:

Post a Comment